Search

Bursa Tukar Crypto Asset Asal Korsel Masuk Indonesia - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – Bursa pertukaran crypto asset di Korea Selatan, Upbit melebarkan pasarnya ke Indonesia. Sebelumnya Upbit telah ada juga di Singapura. 

Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia, Resna Raniadi mengatakan, saat ini mereka akan berfokus pada masyarakat yang sudah punya pengetahuan mengenai crypto asset. Lalu baru masuk untuk memperluas pasar mereka. 

"Kita utamakan untuk milenial yang sudah melek paling enggak kripto dan saham pada umumnya," kata Resna di acara Grand Lauching Upbit, Jakarta, Selasa 29 Januari 2019. 

Menurutnya, crypto asset melakukan hal yang sama dengan saham pada umumnya. Namun memang hanya asetnya saja berbeda. 

Selain itu mereka juga akan menggandeng sejumlah komunitas crypto asset. Menurut Resna ada banyak komunitas serupa di sejumlah daerah di Indonesia. 

"Jadi beberapa daerah punya komunitas yang ngomongin soal crypto asset. Komunitas ini posisinya ada di Jogja, Solo. Bulan November juga ada di Bali, komunitas yang ada bahkan dari tempat yang agak jauh. Paling jauh Makassar kalau enggak salah," kata dia. 

Lihat Juga

Resna menyebutkan, targetnya untuk Februari 2019 adalah 2500 pengguna, sedangkan dalam tahun ini bisa mencapai 100 ribu pengguna Upbit di Indonesia. Dengan keadaan cashless society yang masih menjadi banyak pekerjaan rumah, dia yakin layanan crypto asset ini bisa diterima di sini. 

"Karena jumlah penduduk Indonesia juga banyak. Pengguna internetnya juga besar jadi ketika memilih Indonesia sebagai negara ketiga itu tentunya sudah hitung-hitungan, pasti optimis lah. Angka 100 ribu bukan angka spektakuler, cuman buat kita 100 ribu untuk tahun ini saja sudah oke," ujarnya. 

Sekitar 156 mata uang digital termasuk Bitcoin terdapat di Upbit. Ada empat tahap untuk bisa menggunakan Upbit, termasuk menggunakan id KTP atau passpor. 

Dia mengatakan akan ada verifikasi dari tim Upbit untuk para penggunanya saat melakukan pendaftaran. Upbit bisa diakses melalui website. Selain itu aplikasi Upbit sudah tersedia baik di Android dan iOS. 
 

Let's block ads! (Why?)

Read Again Broooh https://www.viva.co.id/digital/startup/1116307-bursa-tukar-crypto-asset-asal-korsel-masuk-indonesia

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Bursa Tukar Crypto Asset Asal Korsel Masuk Indonesia - VIVA - VIVA.co.id"

  1. Kabar Gembira Bagi Member Setia Pokervita
    Kini Deposit dan Withdraw Dapat Menggunakan OVOPay
    Lebih Cepat, Praktik, Aman dan Tanpa Jam Offline.

    Situs bandarq teraman dan terpercaya
    -BONUS REFERRAL 15%
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.