Search

Crypto Hari Ini: Black Friday Tanpa Penjualan - FXStreet

Berikut adalah yang perlu Anda ketahui pada hari Kamis

Pasar: 

- BTC/USD saat ini diperdagangkan pada $ 7,492 , mempertahankan kenaikan 5% yang dimulai kemarin. Terus menjadi bearish dalam jangka pendek.

- ETH/USD saat ini diperdagangkan pada $ 152 (+3,7%) dan dapat merebut kembali $150 support psikologis. Dalam jangka menengah, tren turun berlanjut.

- XRP/USD saat ini diperdagangkan pada $ 0,225 (+3,2%) dan sudah terakumulasi +10% dari posisi terendah baru-baru ini. Ini adalah crypto ke 3 teratas dengan prospek teknis jangka pendek terbaik.

- Pemenang hari ini adalah KEY (+23,9%), FET (+20,1%) dan CHZ (+15,7%) . Pecundang hari ini adalah CTXC (-3,5%), BUSD (-3%)  dan PAX (-0,2%).

Grafik hari ini:

BTC/USD

Regulasi:

- CipherTrace telah merilis laporan yang menyoroti bahwa dua pertiga dari Top Crypto Exchange gagal mematuhi metodologi KYC (Know Your Customer). Ini menyoroti bahwa Q3 2019 mencapai posisi terendah baru dalam pencurian dan penipuan, meskipun volume uang yang dicuri mencapai 4,4 miliar.

- India, melalui Menteri Elektronika dan Teknologi Informasi, sedang mengerjakan kerangka pengembangan nasional untuk teknologi Blockchain. Industri perbankan, keuangan, dan cybersecurity adalah fokus dari pengembangan legislatif.

Industri: 

- Coincover meluncurkan layanan baru untuk membantu ahli waris dana cryptocurrency ketika, sayangnya, pemiliknya hilang. Dalam kemitraan dengan BitGo, pelanggan dapat menyetor Bitcoin mereka di dompet BitGo multi-signature. Klien akan memiliki ID unik yang ditugaskan untuk dapat diwariskan kepada ahli warisnya. Coincover akan memproses dan memverifikasi informasi dan membuka akses ke dana.

- Michael Dubrovsky, Marshall Ball, dari Universitas Columbia, dan Bogdan Penkovsky, dari Universitas Paris-Saclay di Perancis, telah menerbitkan sebuah dokumen di mana mereka mengusulkan metode baru penambangan Bitcoin yang akan mengurangi biaya energi, dan oleh karena itu juga yang ekonomis. Usulannya, yang disebut "proof-of-work optik" atau OPOW, bertaruh untuk menggunakan teknologi foton silikon alih-alih teknologi elektron.

 Kutipan hari ini

The Crypto Dog @TheCryptoDog

fxsoriginal

Let's block ads! (Why?)

Read Again Broooh https://www.fxstreet.web.id/news/crypto-hari-ini-black-friday-tanpa-penjualan-201911280941

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Crypto Hari Ini: Black Friday Tanpa Penjualan - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.