Search

Crypto Hari Ini Melihat Sisi Bawah Saat Coinbase Menghadapi Gugatan Dari Pedagang

Menurut bagian akhir pekan oleh Finance Magnates, pertukaran mata uang utama Coinbase harus menghadapi gugatan class action yang diajukan oleh pedagang terhadap bursa, yang menuduh Coinbase melakukan praktik curang, dan cryptospace membuka minggu baru dalam retret.

Kutipan Utama

Dalam pengajuan mereka, penggugat berpendapat bahwa pertukaran cryptocurrency “membuat pernyataan palsu dan menipu” mengenai Bitcoin ke Bitcoin Cash pada bulan Agustus 2017.

Bersamaan dengan itu, penggugat menuduh bahwa orang dalam Coinbase, yang tahu bahwa pertukaran akan mencantumkan Bitcoin Cash, dapat mulai membeli cryptocurrency sebelum pelanggan bursa itu.

Lebih khusus lagi, pertukaran itu diduga memungkinkan orang-orang dalam itu mengambil posisi di Bitcoin Cash, lalu membuka pasar kepada publik yang mendorong harga naik.

Selain itu, ketika pertukaran itu meluncurkan Bitcoin Cash, hanya pesanan beli yang tersedia - yang membuat tidak mungkin bagi semua orang, kecuali yang diizinkan melakukannya oleh bursa, untuk menjual cryptocurrency.

Sama seperti gugatan class action yang diajukan minggu ini, mantan pelanggan Jeffrey Berk, mewakili sejumlah investor yang berbeda, mengatakan bahwa pertukaran telah memberi tahu orang dalam terhadap peluncuran Bitcoin Cash sebelum diumumkan secara terbuka.

Let's block ads! (Why?)

Read Again Broooh https://www.fxstreet.web.id/news/crypto-hari-ini-melihat-sisi-bawah-saat-coinbase-menghadapi-gugatan-dari-pedagang-201811260141

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Crypto Hari Ini Melihat Sisi Bawah Saat Coinbase Menghadapi Gugatan Dari Pedagang"

Post a Comment

Powered by Blogger.