Search

Crypto Shift of Blockchains, ICOs dan Token, direvisi – Irish Tech News

Kenapa? @SimonCocking ulasan tentang Tokenomics: Perubahan cryptographic dari rantai blok, ICO dan Tokens of Sean Au (Penulis), Thomas Power, tersedia di sini.

Tokenomics adalah ekonomi dunia baru ini. Ini adalah eksplorasi mendalam dan tak terbatas tentang bagaimana kita dapat berpartisipasi dalam ekonomi blockchain. Pembaca akan mempelajari dasar-dasar bitcoin, blockchain dan tokenomics; apa itu ICO pertama; dan bagaimana selama periode 5 tahun, beberapa proyek berhasil mengumpulkan uang dalam jumlah besar yang mereka hasilkan. Kemudian, buku ini memberikan informasi dari para ahli ICO dan menganalisis apa yang akan terjadi di masa depan. Dengan membandingkan masa lalu, masa kini, dan masa depan teknologi ini, buku ini akan memberi tahu siapa pun, terlepas dari apa yang memotivasi minat mereka.

Perubahan cryptographic dari blockchains, ICO, dan token adalah lebih dari sekadar membeli bitcoin, membuat token atau mengumpulkan jutaan menit dalam ICO. Ini adalah pergeseran paradigma baru dari sentralisasi ke desentralisasi, dari tertutup ke terbuka dan dari opasitas ke transparansi. ICO dan pembuatan token selama kegilaan 2017 membutuhkan banyak persiapan, pemahaman tentang cryptocurrency dan kerangka hukum yang muncul, tetapi ini telah mendorong gerakan baru untuk mengesahkan dunia.

Ini adalah gambaran tepat waktu dari teknologi berbasis blockchain baru yang menarik ini. Para penulis memiliki pengetahuan yang mendalam dan antusiasme yang jelas untuk membagikan ini kepada pembaca. Buku ini panjang, memiliki lebih dari 400 halaman, tetapi mengikuti pendekatan logis dan metodis untuk memandu Anda melalui semua bidang utama untuk memahami dan mempertimbangkan jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang ICO, tokenomics dan cara membuat dan meluncurkan satu, atau hanya berinvestasi dalam satu Bahasa tetap jelas dan dapat diakses di seluruh penjelasannya yang cermat tentang apa yang harus dicari. Ada bagian-bagian berguna yang menjelaskan kisaran penggalangan dana ICO pada 2017, khususnya, dengan evaluasi tentang apa yang mungkin atau mungkin tidak memiliki masa depan jangka panjang.

Secara umum, ini adalah buku yang berguna untuk dibaca dan diperbarui di area jika Anda baru. Jika Anda sudah akrab dengan dunia kriptografi, wawancara dengan para ahli dari Nick Ayton, Jason Goldberg, Dinis Guarda, Jonathan Fry, dan lainnya bermanfaat dan juga patut dibaca. Kami senang membaca buku ini, dan kami akan merekomendasikannya kepada orang lain. Satu pertanyaan yang terlintas dalam pikiran, dengan penyelaman terbaru ke dalam hidung pasar crypto, adalah bagaimana kepercayaan pada umumnya akan dipengaruhi oleh hilangnya begitu banyak chip ICO. Penulis Au and Power dengan jelas mengartikulasikan potensi transformasi dari blockchain dan munculnya tokenomics, pertanyaannya adalah: seberapa cepat pucuk hijau ini muncul dalam iklim yang kurang baik saat ini? Either way, ada baiknya membaca buku ini dan itu akan menarik untuk melihat seberapa cepat potensi teknologi yang mendasari dapat meyakinkan para negativis. Kekuasaan khususnya memiliki sejarah panjang berada di depan kurva, jadi ini mungkin contoh lain dari prasangka Anda dalam hal membaca tren masa depan.


Jika Anda ingin perusahaan Anda muncul di Pameran Bisnis Irish Tech News, silakan hubungi kami di [email protected] atau di Twitter: @SimonCocking

Let's block ads! (Why?)

Read Again Broooh https://radarbolmongonline.com/2018/11/25/crypto-shift-of-blockchains-icos-dan-token-direvisi-irish-tech-news/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Crypto Shift of Blockchains, ICOs dan Token, direvisi – Irish Tech News"

Post a Comment

Powered by Blogger.